Paintball di Darajat Pass Waterpark

Satu lagi tempat wisata yang dapat melakukan paintball seru dan edukatif yaitu Darajat Pass Waterpark. Mungkin melaksanakan paintball di tempat ini adalah hal yang paling di inginkan banyak wisatawan karena selain dapat menikmati wisata darajat pass waterparknya mereka juga bisa melaksanakan kegitan seru yaitu paintball. 

Liburan ke Garut tanpa melaksanakan kegiatan paintball adalah hal yang rugi, karena Anda tidak akan merasakan bagaimana serunya melaksanakan games ini. Sudah pasti jika Anda melaksanakan liburan, Anda ingin liburan Anda itu seru dan juga berkesan. Itulah tugasnya dari HDG Team Trip Planner & Event Organizer sebagai salah satu pilihan pendamping wisata Anda di Garut. 

HDG Team bukan hanya sekedar mendampingi Anda berwisata ke tempat - tempat wisata yang ada di Garut, akan tetapi hdg team juga menyediakan outbound yang mungkin jarang Anda temui di kota lain. Selain outbound HDG Team juga mempunyai paket - paket wisata menarik salah satunya adalah paket wisata paintball di Garut. Nah, salah satu tempat untuk melaksanakan paintball adalah objek wisata darajat.

Paintball di Darajat Pass Waterpark
Sudah sangat sering kami melaksanakan paintball di Darajat ini karena banyak sekali permintaan paket paintball disini. Apabila Anda bersama rombongan belum pernah mencobanya, sebaiknya Anda coba melaksanakannya sekarang mungpung lagi libur panjang :) pasti liburan Anda akan semakin seru.


Anda bisa lihat bahwa dokumentasi foto diatas, dibarengi dengan pemandangan yang indah, hijaunya perkebunan gunung darajat membuat liburan Anda akan semakin terlihat menarik. Setelah capek - capean Anda melaksanakan paintball, Anda bisa dimanjakan dengan berenang di kolam renang darajat pass waterpark. Apakah Anda tidak tertarik ?

Sekedar pemberitahuan, bahwa di kota Garut itu ada 4 tempat yang bisa dijadikan tempat untuk melaksanakan paintaball diantaranya : 
  1. Paintball di Hutan Pinus Situ Cibeureum
  2. Paintball di Desa Wisata Ciburial
  3. Paintball di Kampung Sumber Alam Garut 
  4. Paintball di Darajat Pass Waterpark
Ke - 4 Tempat Wisata di atas bisa Anda pergunakan sebagai tempat paintball yang seru bersama HDG Team. Harga yang diberikan pasti sangat terjangkau, jadi ayoo langsung segera hubungi HDG Team di no. kontak yang tertera di pinggir halaman blog ini.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment