Tour Guide & Jasa Pendampingan Wisata di Garut

Hallo sobat apa kabar ? Semoga Anda semua dalam kondisi yang sehat walafiat yah dan berhubung saya ketika menulis artikel ini sedang dalam suci ramadhan jadi saya ingin mengucapkan selamat berpuasa semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT.. Amiin

Kali ini dari Paket Wisata Ngiuhan di Garut, ingin memberikan sebuah informasi yang sangat penting bagi Anda yang suka melakukan kunjungan wisata ke Garut. Anda mungkin tahu mengapa daerah Garut sekarang sedang ramai - ramainya menjadi objek perhatian wisatawan ? Itu karena sekarang objek wisata di Garut seperti Objek Wisata Pantai, Objek wisata Pegunungan, serta Objek Wisata Alamnya sudah mulai dikenal oleh banyak wisatawan sehingga mereka tahu bahwa ternyata Pesona Garut ini sangat luar biasa. Bila Anda tidak percaya Anda coba lihat Cuplikan Video Saya di bawah ini !



Video diatas sengaja saya dan team saya dari HDG Team Trip Planner & Event Organizer sebagai salah satu travel wisata yang menyediakan jasa pendampingan wisata dan tour guidenya sajikan khusus untuk Anda wisatawan yang sedang ingin melakukan kunjungan wisatanya ke kota Garut. Namun Anda masih bingung kira-kira seperti apa sih Pesona Alam Garut itu ? Nah, jika pertanyaan Anda adalah seperti itu bisa lihat video diatas.

Semoga bagi Anda yang sedang melihat video diatas menjadi tertarik nih untuk mengunjungi kota Garut. Disini saya hanya sebagai pelopor pariwisata yang ingin wisata di Garut ini menjadi semakin berkembang dan maju serta para wisatawan bisa mengetahui seperti apa sih alam garut itu yang sesungguhnya.

Beralih lagi ke tema kita yaitu Tour Guide & Jasa Pendampingan Wisata di Garut. Saya disini sangat merekomendasikan bagi Anda rombongan wisatawan yang sedang bingung nih mencari tour guide ataupun EO untuk mengurusi segala keperluan wisata Anda selama di Garut. Karena diantara Anda mungkin ada yang tidak ingin ribet mengurusi itu ini, mulai dari check in hotel, harus mempersiapkan makanan di hotel, dan jika Ada crowdid atau masalah di hotel Anda Anda bisa serahkan semuanya ke HDG Team.

HDG Team Trip Planner & Event Organizer ini adalah salah satu Agent Trevel Wisata resmi yang ada di Garut yang sudah berpengalaman selama 7 tahun dan sudah banyak perusahaan yang telah agent travel ini dampingi. Nah, mungkin bila hanya tulisan atau coretan butut ini saja Anda mungkin kurang percaya yah ? Disini saya akan sedikan beberapa dokumentasi foto ketika HDG Team ini sedang mendampingi rombongan tamunya dari berbagai perusahaan dan juga rombongan tamu dinas lainya.

Ketika HDG Team Sedang Mendampingi Rombongan Tamu Dari Perusahan Bank BPR Cianjur 


Dokumentasi Foto : 

Ketika Sedang Melakukan Angklung Interaktif HDG




Ketika Sedang Melaksanakan Kegiatan Sarapan Pagi




Ketika Sedang Melaksanakan Arung Jeram di Danau Sanpireun




Ketika Sedang Melaksanakan Foto Grup Sebelum Ice Breaking




Ketika Sedang Melaksanakan Games Khusus Dari HDG (Gebuk Bantal)




Ketika Sedang Melaksanakan Games Khusus Dari HDG (Jalan Titian)




Ketika Sedang Melaksanakan Games Khusus Dari HDG (Tarik Tambang)




Ketika Sedang Melaksanakan Outbound HDG (ICE Breaking) 




Itu merupakan salah satu contoh dokumentasi foto dari banyaknya perusahaan yang telah selesai melaksanakan Gathering perusahaan di Garut dengan pendampingan HDG Team. Dokumentasi foto atau video yang lainya bisa lihat di Fans Fage / Halaman Facebook HDG dengan nama (HDG Team), Instagram (HDG Team) serta Website Resmi (www.hoteldigarut.net/ & www.hdgteam.com).

Melalui media social dan internet lainnya kami mempromosikan jasa kami ini karena ternyata bukan hanya sedikit rombongan tamu gathering yang ingin melaksanakan paket wisatanya di Garut yang mencari jasa pendampingan wisatanya. Untuk itu bagi Anda yang ingin melaksanakan Gathering Anda bisa menghubungi HDG Team atau saya sendiri di No. Contact. 089661436415 Atau Whatsap : 089661436415. Mungkin hanya itu yang bisa saya share kepada anda tentang Jasa Pendampingan Wisata di Garut, Apabila ada kata saya dalam tulisan ini yang kurang berkenan untuk Anda mohon di maafkan. :)

Saya berharap jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang kami HDG Team Anda bisa berkomentar di artikel ini atau langsung menghubungi contact person diatas!

Ingat Garut,,, Ingat HDG !!!
Previous
Next Post »
Thanks for your comment