JOB FAIR Peluang Pencari Kerja


JOB FAIR Peluang Pencari Kerja Kali ini bunda mau ngasi update terbaru buat blogger yang lagi nyari kerja. Tanggal 25 - 27 Oktober ini ada JOB FAIR yang diadakan ITB di SABUGA atau sasana Budaya Ganeca. nah buat pencaker, gak ada salahnya datang kesini.
hari ini bunda udah datang sendiri dan melihat para pencaker yang berbondong bondong datang.
Nah kalau mau ke sabuga banyak alternatif nih. pilihannya :
  1. untuk yang dari jakarta ambil jutusan travel ke daerah dago. kalau cipaganti ambil jurusan ke jalan cipaganti, lanjut angkot caheum ciroyom, berhenti di simpang dago. kalau mau naik angkot lagi naik angkot sadang serang pilih yang arah ke itb, berhenti di sabuga. Kalau baraya ambil yang jurusan surapati dan berhenti di gazibo lanjut naik angkot caheum ledeng, berhenti di simpang jalan dayang sumbi kemudian bisa lanjut jalan kaki sekitar 10 menit ke sabuga. Kalau city link ambil jurusan dipati ukur turun di pasar simpang dago. lanjut naik angkot sadang serang ke arah ITB.
  2. Kalau yang dari bandung sendiri pasti dah tau kan rute angkotnya... intinya kalau angkot yang lewat jalan ke sabuga hanya angkot Sadang serang, cisitu, ledeng. kalu mau tau lebih lanjut rute angkotnya liat disini.
Nah ini penampakan jalan menuju sabuga setelah turun dari angkot...


Jangan tertipu liat jalanannya yang sepi ya. Pas nyampe sabuga ini lah penampakannya

Nah tips bunda untuk yang mau ikutan job fair ini adalah pastikan tiket sudah ada sebelum job fair dimulai. untuk yang bukan anak ITB ya pastinya, karena anak ITB otomatis telah bisa menjadi anggota tetap Titian Karir ITB. Nah, yang mau aktivin tiket bisa di Titian Karir ITB di GKU Timur lantai dasar, Kampus ITB, jalan Ganesha NO.10, atau bisa daftar online disini. tapi kalau belum punya tiket terpaksa harus ngantri seperti diatas.... :(

Nah tantangannya gak sampai disitu, karena buat yang udah aktivin tiket pun harus ngantri lagi karena pintu baru dibuka jam 10.00, dan antrian nya gak kalah dari yang ngantri beli tiket.




Setelah masuk ruangan, jangan langsung keliling karena malah bikin bingung... Liat dulu lokasi perusahaan yang sekiranya sesuai dengan kualifikasi blogger.



yang pasti kalau untuk perusahaan besar seperti chevron, Pertamina, Mandiri Bank, ada dibagian dalam.


Walau job fairnya di adakan ITB, gak semua peserta adalah perusahaan oil n gas, peserta dari bank pun banyak, ada MAndiri, BRI, Bukopin, CIMB Niaga dan ada beberapa yang lainnya.
Ada juga Bimbingan konseling gitu untuk konsultasi minat dan bakat kita dimana


Ini sedikit penampakan yang lain di Job fair ITB.
Bisa daftar online lho









Nah, Kalau dah capek dan perut lapar, tenang aja, di halaman sabuga juga ada yang jualan aneka macam makanan yang menggugah selera. sosis bakar, batagor, nasi dan lainnya ada.

 

Gak berasa, udah masuk waktu shalat dzuhur dan kayaknya liputan singkat bunda di job fair ITB pun udah bisa di akhiri. Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi blogger yang sedang nyari kerja...





Previous
Next Post »
Thanks for your comment