Paintball di Hutan Pinus Cibeureum

Seperti janji saya di postingan sebelumnya tentang Paket Wisata Paintball di Garut, kali ini saya akan membahas satu persatu tempat untuk melaksanakan paintball di Garut. Adapun yang pertama saya ulas disini adalah Paintball di Hutan Pinus Cibeureum. Anda mungkin belum tahu bahwa ada satu lagi tempat wisata di dekat Kabun Mawar Situhapa Garut yang menawan, itulah Situ Cibeureum. Situ ini terletak di lokasi Samarang Garut.

Banyak hal menarik yang bisa Anda dapatkan di Situ ini salah satunya adalah Anda bisa melaksanakan Offroad dan juga Paintball. Nah, karena tema saya kali ini adalah pembahasan mengeian paintball jadi kurang baik saya mengulas Situ Cibeureum ini lebih mendalam. Jika Anda tertarik untuk melihat suasana di Situ Cibeureum ini, Anda bisa lihat postingan saya disini!.

Melaksanakan paintball di Situ Cibeureum adalah hal yang paling saya sukai karena tempatnya yang benar - benar menyuguhkan pemandangan yang indah dan juga sangat tepat dijadikan sebagai perang paintball. Melaksanakan paintball disini memiliki daya tarik tersendiri karena para peserta tidak lagi perlu diberi skat - sakat seperti biasanya mengingat banyak tempat alami yang dapat dijadikan sebagai tempat untuk berlindung dari tembakan musuh. 

Selian itu, Anda juga akan merasakan sensasi yang berbeda ketika paintball disini karena instruktur dari kami HDG Team selalu ingin memberikan liburan yang berkesan bagi anda. Sebelum saya menjelaskan lebih mendalam tentang melaksanakan paintball di Situ Cibeureum ini, ada baiknya lihat foto saya berikut ini. 


Bagaimana kira - kira menurut Anda, apa yang bisa Anda dapatkan ketika melihat foto diatas ? Kegiatan paintball di hutan pinus cibereum ini telah beberapa kali saya laksanakan dan alhamdululah respon dari para wisatawan yang meminta paket wisata paintball ke kami HDG Team selalu merasa puas mengingat tempatnya yang sangat okke. 

Nah, sebelum melaksanakan perang paintball, tentunya instruktur dari kami selalu memberikan pengarahan kepada setiap peserta yang mengikutinya mengingat perang ini apabila tidak dilakukan tidak benar pasti akan terjadi hal - hal yang mungkin tidak diinginkan. Salah satunya ketika tembakan dari senjata atau pistol paintball itu mengenai bagian tubuh lawan dengan tidak memakai baju yang lengkap mungkin rasa sakit terkena tembakanpun akan dirasakan karena harus Anda ketahui bahwa ketika Anda menembak lawan dari jarak yang dekat pasti lawan tersebut akan kesakitan dan mungkin saja tidak akan bisa melanjutkan peperangan. 

Untuk mengantisifasi hal tersebut, biasanya instruktur dari kami memberikan arahan tentang apa saja yang tidak boleh dilakukan ketika berperang dan apa saja yang diperbolehkan ketika berperang paintball. 

Ketika Instruktur sedang memberikan arahan
Jika Anda tertarik untuk melaksanakan paintball di Hutan Pinus Cibeureum ini, Anda bisa langsung menghubungi HDG Team Trip Planner & Event Organizer sebagai salah satu agent travel berpengalaman yang telah lama bergelut di bidang ini. Untuk detail lengkapnya mengenai HDG Anda bisa melihatanya di :

Fans fage : HDG Team
Twitter : HDG Team
Youtube : HDG Team Trip Planner & Organizer
Instragram : HDG Team
Previous
Next Post »
Thanks for your comment