Paintball di Saung Desa Ciburial

Alternatif lainya jika Anda tidak ingin melakasnakan Paintball di Hutan Pinus Situ Cibeureum adalah Paintball di Desa Wisata Ciburial. Ini merupakan alternatif yang sangat cocok dan juga rekomended untuk Anda para wisatawan yang melaksanakan gatheringnya atau tempat menginapnya di Hotel Kampung Sampireun Garut. Jaraknya tidak begitu jauh hanya beberapa kilo meter saja dan jika Anda berminat, untuk menuju ke Desa Wisata Ciburial ini, Anda tidak perlu menggunakan kendaan lagi dari Kampung Sampireun, Anda hanya perlu berjalan kaki seitar 5 - 15 menit.

Tempatnya juga cocok kok untuk melaksanakan paintball, bahkan tempat ini merupakan tempat yang paling sering dijadikan tempat untuk melaksanakan Paintball di Garut. Rombongan tamu dari HDG Team juga telah sering melaksanakan paintballnya disini.

Paintball di Ciburial

Diantara semak - semak itulah para peserta paintball bisa bersembunyi selain dasri scat yang diberikan oleh instruktur kami. Bila para pesertanya sangat antusias, mereka banyak yang menghalalkan segala cara untuk bisa mengalahkan lawan / musuhnya. Karena bila mereka sedang bertempur di paintball ini mereka bukan lagi teman tapi musuh untuk sementara. hhee

Mereka menyusup ke berbagai semak - semak tersebut hingga ada yang rela menyusup ke bawah supaya lawan tidak melihatnya. Tapi ada pula para peserta yang hanya diam menghabiskan pelurunya hanya di scat tersebut karena tidak ingin tertembak. Biasanya yang seperti itu adalah perempuan. Yang paling menarik perhatian juga adalah para peserta yang mengikuti satu temennya di depan, temannya tersebut maju dia juga maju di belakangnya, temannya mundur dia juga ikut mundur di belakangnya. Jadi seolah - olah temannya tersebut dijadikan tameng supaya dia tidak tertembak hhaa.

Berikut saya memiliki satu video tentang paintball di ciburial khusus untuk Anda.



Nah, jika Anda tertarik untuk melaksanakan paintball disini, Anda bisa langsung menghubungi HDG Team yang menyediakan Paket Wisata Paintball di Garut yatu di 4 Tempat Wisata yang menarik untuk melaksanakan paintball dengan berbagai pilihan dan juga pertimbangan. Tempat - tempat tersebut diantaranya : Ciburial, Kampung Sumber Alam, Darajat, Cibeureum.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment