Paket Wisata Paintball di Garut

Tahukah Anda bahwa wisatawan yang datang ke kota Garut, bukan hanya senang untuk berwisata. Mereka juga membutuhkan suatu hiburan yang lain yang dapat membuat liburan mereka semakin berkesan. Karena apabila wisatawan yang berkunjung ke kota Garut hanya ingin mengunjungi tempat - tempat wisata yang ada di Garut, ketika mereka datang untuk kesekian kalinya mereka mungkin akan merasakan bosan karena suasananya akan seperti itu - itu saja. 

Untuk mengantisifasi hal tersebut, kami dari HDG Team membuat paket wisata menarik untuk Anda selain melaksanakan Paket Wisata Garut. Paket yang akan membuat liburan Anda semakin terasa seru dan juga menarik sehingga liburan Anda yang biasa akan menjadi luar biasa. Paket yang kami tawarkan kali ini adalah Paket Wisata Paintball di Garut.



Paket wisata ini sebenarnya adalah salah satu paket wisata unggulan kami di HDG Team (Trip Planner & Event Organizer). Jadi dengan memilih paket ini di salah satu acara Gathering Anda di Garut, saya ingin memberikan kesan yang waahh untuk Anda. Paket wisata paintball ini hanya bisa Anda dapatkan di HDG Team.

Sebenarnya sudah cukup lama paket wisata ini kami laksanakan dengan berbagai persiapan dan berbagai peralatan yang sangat lengkap, mulai dari peluru, senjata, helm pelindung tembakan hingga baju pengaman. Kami juga sudah bekerja sama dengan operator paintball yang ada di Garut sehingga meraka yang nantinya akan membimbing Anda dalam melaksanakan games paintball ini. Operator Paintball kami juga sudah sangat berpengalaman dan sudah tahu bagaimana caranya supaya tidak terjadi hal - hal yang tidak diinginkan di wisata paintball ini.

Lihat Juga : Pesona Alam Garut

Nah, disini saya memiliki beberapa dokumentasi foto dari rombongan tamu yang telah melaksanakan paintballnya bersama kami HDG Team sebagai pemandu wisata mereka di Garut.



Ini merupakan satu dari sekian banyaknya rombongan perusahaan yang sudah selesai melaksanakan paintball dengan di dampingi oleh HDG Team. Jika Anda masih penasaran dengan dokumentasi lengkapnya, Anda bisa lihat di website utama saya http://www.paintballdigarut.com.

Tempat Wisata Paintball di Garut 


Di Garut sendiri ada cukup banyak rekomendasi tempat untuk Anda melaksankan paintball yang seru dan juga edukatif di Garut. Tempat - tempat ini sengaja kami pilihkan yang terbaik untuk Anda, karena kami tak ingin membuat Anda kecewa dengan pelayanan dari kami. Tempat wisata paintball di Garut tersebut diantaranya :

1. Paintball di Hutan Pinus Cibeureum


Menurut saya pribadi, tempat wisata paintball di sini adalah yang paling cocok dan juga paling nyaman untuk rombongan yang ingin benar - benar merasakan perang paintball yang sesungguhnya. Dengan banyaknya pohon - pohon pinus diseluruh kawasan Cibereum ini, membuat paintball Anda terkesan seperti perang sungguhan. Skat - skat yang dibuatpun tidak terlalu banyak, karena para peserta dapat berlindung di pohon - pohon pinus besar yang tersedia disana. Dokumentasi foto diatas merupakan contoh dokumentasi paintball di Cibeureum pada saat melaksanakan acara pantball Guburnur.

2. Paintball di Saung Desa Ciburial


Terkesan memang bagi Anda yang jarang main ke Garut, paintball disini tidak terlalu menarik. Mungkin karena Anda belum tahun namanya, atau Anda belum mengenal tempat wisatanya. Padahal ketika Anda mengunjungi tempat wisata Ciburial ini Anda akan sedikit terkesan dengan sebuah desa wisata yang sangat terkelola rapih. Disini Anda bisa melaksanakan paintaball, melihat adu domba dan juga merasakan tinggal di sebuah desa yang benar - benar desa. Paintball disini merupakan tempat yang paling sering kami gunakan mengingat lokasinya yang tidak terlalu jauh dari hotel Kampung Sampireun Garut, karena kebanyakan tamu yang melaksanakan paintball disini adalah rombongan tamu yang menginap di Kampung Sampireun.

3. Paintball di Darajat Pass


Nah mungkin jika Anda mendengar paintball disini bisa dilaksanakan, Anda akan langsung terkejut. Karena selain Anda bisa menikmati objek wisata darajat pass waterpark, Anda juga bisa merasakan wisata paintball yang sangat seru dan juga menarik. Dengan background di sekitar sana yang sungguh luar biasa, semangat Anda untuk melaksanakan liburan di Garut akan tambah enjoy. Memang tempat wisata darajat adalah tempat yang paling favorit untuk wisatawan luar Garut.


4. Paintball di Kampung Sumber Alam Garut


Yang paling menariknya lagi, dari paket paintball HDG team adalah Anda bisa melaksanakan paintball di hotel tanpa harus jauh - jauh ke tempat lainya seperti darajat pass dan juga cibeureum. Mungkin diantara Anda ada yang tidak ingin waktu liburannya sia - sia di perjalanan. Oleh karena itu, kami disini selalu memberikan yang terbaik untuk wisata liburan Anda. Wisata paintball di Kampung Sumber Alam Garut ini juga telah beberapa kali saya lakukan dan bukan hanya sekali.

Itulah 4 Tempat Wisata Paintball yang Ada di Garut. Untuk detail tempat wisata paintballnya, saya juga akan menuliskan beberapa pengalaman saya ketika melaksanakan paintball di 4 tempat diatas pada postingan berikutnya. Semoga artikel Paket Wisata Paintball ini Akan bermanfaat untuk Anda yang mungkin sedang kebingungan ingin melakukan kegiatan apa selama liburan di Garut supaya teman - teman Anda tidak bosan dan jenuh. 
Previous
Next Post »
Thanks for your comment