Tujuan Wisata Di Bali

Indonesia Tourism - Begitu banyak tempat wisata yang tersaji di Pulau Bali.Dengan beragam pesona yang di sajikan, dari  mulai keindahan alam, budaya sampai dengan nuansa religi yang kental yang menambah decak kagum para wisatawan lokal maupun manca negara.
Dan ini kami suguhkan sepintas dari info yang dapat kami bagikan, dan besar harap kami info ini dapat berguna dan menambah wawasan kita dalam mengenal kekayaan alam Indonesia.

Pantai Kuta  

Pantai Kuta adalah sebuah tempat pariwisata yang terletak kecamatan Kuta, sebelah selatan Kota Denpasar, Bali, Indonesia. Daerah ini merupakan sebuah tujuan wisata turis mancanegara dan telah menjadi objek wisata andalan Pulau Bali sejak awal tahun 1970-an. Pantai Kuta sering pula disebut sebagai pantai matahari terbenam (sunset beach) sebagai lawan dari pantai Sanur.

Tempat wisata terkenal yang harus di ketahui di pulau Bali
surfing
Pantai Kuta adalah tempat wisata di Bali yang paling terkenal dan paling banyak dikunjungi wisatawan lokal mau pun mancanegara, di karena lokasinya yang dekat dengan bandara. Ke istimewaan Pantai Kuta adalah memiliki pemandangan pantainya yang indah, biaya yang murah, dan ombaknya yang cocok untuk peselancar bagi pemula. Pantai Kuta juga terkenal dengan panorama matahari tenggelamnya yang sangat indah. Fakta unik dari Pantai Kuta adalah sebelum Pantai Kuta menjadi sebuah tempat wisata di Bali yang wajib dikunjungi seperti sekarang ini, Pantai Kuta merupakan sebuah pelabuhan besar, pusat perdagangan di Bali. Dengan pasir putih dan laut birunya, dilengkapi dengan fasilitas pendukung yang sangat lengkap, Pantai Kuta adalah primadona wisata Bali.

Pantai Jimbaran 

Pantai Jimbaran adalah salah satu tempat wisata di Bali yang paling terkenal. Pada saat anda datang ke Pantai Jimbaran, yang pertama kali akan anda lihat adalah deretan meja dan kursi makan di atas pasir putih yang indah. Pantai Jimbaran terkenal dengan kuliner pinggir pantainya, terutama hidangan lautnya. Pantai Jimbaran untuk anda yang ingin berwisata ke pantai sekaligus menikmati wisata kuliner khas Bali. Tidak perlu kuatir menyantap makanan di Pantai Jimbaran karena ombak di Pantai Jimbaran sangatlah tenang, tidak membahayakan anda yang sedang makan di pinggir pantai.

Pantai Padang Padang

Pantai Padang Padang mungkin kurang begitu terkenal pada awal nya bila dibandingkan dengan Pantai Kuta, namun Pantai Padang Padang adalah pantai yang sangat indah dan unik. Pantai Padang Padang adalah pantai kecil yang tersembunyi dibalik sebuah tebing di kawasan Pecatu, dekat Uluwatu. Untuk dapat mencapai Pantai Padang Padang, anda harus melewati sebuah tangga yang membelah tebing. Pantai Padang Padang tidak besar dan luas, namun sangat indah dan menarik untuk dikunjungi. Sebagian besar pengunjung Pantai Padang Padang adalah wisatawan asing, dan kini pantai padang padang mulai di jadikan tujuan utama bagi wisatawan lokal, di karena Pantai Padang memiliki daya tarik tersendiri dengan nuansa tebing tebing yang menutupi lokasi pantai.

Tempat wisata terkenal yang harus di ketahui di pulau Bali
PURA ULUWATU

Pura Uluwatu

Pura Uluwatu adalah salah satu tempat wisata di Bali yang berada di atas sebuah tebing yang menjorok ke laut. Pura Uluwatu tidak hanya menawarkan suasana religius khas Bali, namun juga menawarkan keindahan panoramanya, terutama keindahan matahari tenggelamnya yang sudah sangat terkenal. Di Pura Uluwatu anda akan berjumpa dengan sejumlah kera yang dipercaya berfungsi menjaga kesucian Pura Uluwatu. Untuk memasuki area Pura Uluwatu, anda harus menggunakan sarung dan selendang yang merupakan simbol hormat kepada kesucian Pura Uluwatu.

Baca juga : Jimbaran - Bali
Baca juga : Nusa Dua - Bali
Baca juga : Wisata Terkenal di Lombok

Dan banyak lagi ragam dan tempat tempat tujuan wisata lainnya di pulau Bali dalam menyokong progam pemerintah dalam meningkatkan pariwisata Indonesia.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment