Belanja (Shopping)

Berbelanjalah nikmati kunjungan Anda di Batam dengan berbelanja sesuai selera. Dengan lebih dari tujuh puat perbelanjaan yang ada di Batam. Kota ini layak disebut sebagai surganya belanja. Anda dapat penuhi aneka kebutuhan belanja Anda mulai dari produk fasyen dan aksesorisnya, perangkat elektronik, pecah belah, souvenir khas hingga rupa-rupa barang seken.

Selain memiliki banyak pusat belanja yang terbilang modern, Batam sejak dulu dikenal pula sebagai tempat belanja untuk kebutuhan produk tertentu dengan harga yang relatif lebih "miring" ketimbang di kota-kota lain di Indonesia. Penasaran ? berikut, adalah pusat - pusat belanja terbaik di kota berbentuk kalajengking ini termasuk lokasi - lokasi tertentu yang menjual produk khusus : 

Batam City Square

Batam City Square


BCS adalah mal besarprestius yang memiliki letak strategis dikawasan Baloi, mudah dijangkau dari mana saja. Sebagai pusat belanja dan rekreasi keluarga, BSC memiliki segudang kelengkapan untuk memenuhi kebutuhanpara pengunjung baik domestik maupun wisatawan asing. Untuk Anda yang ingin memenuhi kebutuhan sehari - hari, Anda dapat mengunjungi lantai dasar yakni di Jodoh supermarket yang menyediakanlengkap berbagai produk mulai dari makanan, minuman hingga kebutuhan rumah tangga. Sementara Anda yang hendak belanja produk fesyen dapat berkunjung di Golden Trully serta di deretan butik cantik dan unik yang ada di lantai dasar, satu dan dua. Yang ingin belanja buku, dapat mengunjungi Toko Buku Gramedia yang terletak dilantai satu. 

Bagi Anda yang hendak bersantai sembari bersantap, dapat mengunjungi sejumlah kafe ber-hot spot dan restoran branded seperti The Breeks, KFC, Solaria dll, yang menawarkan menu mulai dari yang bercita rasa lokal, Asia hingga western. Salon Cristoper serta Margarita Aisyah (Salon Wanita) dapat juga Anda kunjungi untuk keperluan memangkas rambut, creambath atau sekedar berdandan. Bila singgah di Mall ini, sempatkan juga kunjungi sentra HP dan Elektronic yang lengkap dari Semi Basement, Pusat Entertaiment seperti blowing, bilyar, Time Zone yang terletak  dilantai tiga. BSC kerap juga menggelar berbagai iven atau acara hiburan dengan mendatangkan artis ibukota. Dari waktu ke waktu, BSC memang terus berupaya memberikan pelayanan prima untuk memuaskan pengunjung dan membuat mereka merasa terkesan sekaligus ingin terus mengunjungi mall ini.

Nagoya Hill Superblock


                                                                                  

Nagoya Hill Superblock merupakan salah satu mall terkemuka di Batam. Untuk mencapai ini sangatlah mudah karena letaknya yang percis di jantung Kota Nagoya. Dari pelabuhan Ferry Harbour Bay, Batuampar, Nagoya Hill Superblock ditempuh hanya dalam lima menit sementara bagi Anda yang menginap disekitaran Nagoya, cukup dengan berjalan kaki untuk mencapainya.

Nagoya Hill Superblock ini terdiri atas empat lantai dengan area parkir yang luas. Lantai dasar mall ini ditempati oleh Hypermart, pusat belanja lengkap yang dikenal dengan label 'miring'. sejumlah restoran, cafe' serta arena bermain anak-anak, juga dapat dijumpai dilantai ini. Lantai satu dan dua ditempati oleh butik fesyen dan aksesoris, cafe' serta outlet khusus yang menjual souvenir. Matahari departement store juga berada di lantai 1 dan di mall ini. Khusus di lantai satu mall ini memiliki "pood street" yang diisi puluhan restoran serta outlet penjual makanan. Dilokasi ini, Anda dapat memilih makanan kesukaan, mulai dari fat food, makanan lokal sampai western food.

Bagi Anda yang hobby nonton, dapat mengunjungi lantai tiga, karena dilantai ini terdapat bioskop studio 21. Anda dapat juga duduk-duduk santi sembari minum atau makan kesukaan disejumlah cafe' serta resto yang terletak berdekatan dengan Studio 21.

Plaza TOP 100 Jodoh 


Plaza TOP 100 Jodoh 

Ingin belanja produk elektronik ? Singgahilah Plaza Top 100 Jodoh, Anda dijamin akan mendapat tiga kepuasan: kualitas terjamin, pilihan banyak dan harga terjangkau. Sejak berdiri, Top 100 Jodoh memang diplot menjadi surga belanja bagi Anda yang mengincar produk elektronik dan aksesorisnya. Terletak di Jantung kota Jodoh Plaza ini memiliki dua lantai, dimana lantai dasarnya dipenuhi oleh puluhan gerai yang menjual produk elektronik mulai dari TV, Handphone, Kulkas, komputer,laptop, kamera, mesin cuci dll. Seluruh produk yang didisplay, merupakan produk - produk ternama dari produsen elektronik dunia semisal Sony, Toshiba, LG, Sanken, Samsung, Panasonic dll. Tersedia juga berbagai produk made in China.

Plaza ini juga memiliki TOP 100 Pasar Swalayan dan Departement Store. Disini, Anda dapat leluasa belanja aneka kebutuhan sehari - hari serta produk fasyen. Sementara setelah lelah belanja, Anda bisa menyinggahi Best Fried Chicken serta beberapa resto siap saji yang terletak dilantai dasar. Mulai operasi sejak pukul 09.00 hingga 21.00 WIB, plaza ini juga dilengkapi dengan beberapa gerai money changer, CD dan keset, apotik, kid club serta ATM Center. Lokasinya pun mudah dijangkau dari mana saja, hanya beberapa menit dari dari terminal Ferry Harbour Bay dan tepat berhadapan dengan Pasar Induk Jodoh. 
Previous
Next Post »
Thanks for your comment