Diamond City Mall

Diamond City Mall


Diamond city mall atau sering disebut DC Mall ini berlokasi di sekitaran Tanjunguma. Mudah di tempuh dari mana saja, karena letaknya berdekatan dengan kawasan Jodoh dan Nagoya. Mall ini adalah pengusung konsep mall dan trade centre pertama di Batam, yang agak rugi kalau Anda lewatakan begitu saja ketika berkunjung ke kota Batam.

DC Mall juga ditempati oleh sejumlah anchor tenant diantaranya Diamond Supermarket, yang menjual aneka kebutuhan, termasuk buah, sayur, daging serta seafood segar. Untuk yang ingin belanja fasyen, perlengkapan rumah tangga serta pecah belah, dapat mengunjungi Grand store. Sementara dilantai dua, terdapat anchor tenant lainya yakni Toko Buku Gramedia. 

Sebagai alternatif destinasi wisata belanja, mall ini memang menyediakan apa saja bebutuhan yang Anda perlukan. Dilantai dasar serta lantai satu (trade center), Anda dapat menjelajahi gerai serta butik yang menjual aneka produk fesyen terutama busana muslim, mulai dari kebaya, jilbab, mukena sampai baju koko. Pusat laptop dan computer juga tersedia dilantai ini, lengkap dengan perangkat serta aksesorisnya. 
Previous
Next Post »
Thanks for your comment