Kemilau Baru Dunia Belanja

Golden Truly


Berlokasi di jl. Bunga Raya SEI-Baloi yang merupakan jantung kota Batam Golden Truly Departement Store mendedikasikan diri hadir sebagai alternative belanja dan fashion inspirasi masyarakat Batam dan Turis. Dengan konsep interior Modern Klasik, luas 5300 m Golden Truly mampu memberikan kenyamanan dan kepercayaan diri belanja.

Memposisikan diri sebagai IKON baru Dunia Belanja Golden Truly menyediakan kebutuhan dari Cosmetic & Fragrance. Ladies Apparel, Lingerle, Handy Craft, Men Apparel, Children Apparel Toys dan Sport Station dari Fashion Lead Brand National dan International. Merek - Merek International seperti Levi's, Polo, Jack Niclaus, Revlon, Maybellin, Wacoal, Osella, Elle dll. Hadir melengkapi kebutuhan masyarakat Batam akan Fashion.

Golden Truly hadir sebagai WAHANA belanja dan inspirasi costumer Batam dalam berbusana. Serta berkomitmen memberikan nilai tambah setiap rupiah yang Anda belanjakan. Sebagai bukti Golden Truly merupakan AMBASADOR departement store masyarakat Batam. KEMILAU BARU DUNIA BELANJA.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment