Tiket Masuk Darajat Pass Terbaru

Update informasi mengenai berbagai tempat wisata yang ada di Garut akan terus saya berikan kepada Anda para wisatawan yang memilih melakukan kunjungan wisata ke kota Garut. Hal ini saya lakukan supaya Anda yang ingin berwisata ke Garut terus memantau perkembangan wisata yang ada di Garut. Saya sebagai pelaku wisata ingin Anda yang berwisata ke Garut merasa puas dan perkembangan pariwisata yang ada di Garut semakin meningkat. Dalam informasi kali ini saya akan mengulas tentang Tiket Masuk Darajat Pass Terbaru.

Ember Tumpah Darajat Pass

Tiket Masuk Darajat Pass Terbaru


Mengenai tiket masuk darajat pass yang lama, bisa Anda lihat Disini!

Anda bisa bandingkan harga kenaikan dari tiket masuk darajat yang sekarang dengan yang lama. Memang perbedaanya tidak terlalu tinggi hanya beberapa ribu saja. Akan tetapi informasi ini sangat penting mengingat bila nantinya ada diantara Anda yang membawa uang pas Anda tidak heran dengan perbedaan tiket masuknya.

Harga Tiket Masuk Darajat yang sekarang adalah :

Weekend Rp. 25.000,- / orang
Weekdays Rp. 20.000,- / orang

Sekedar mengingatkan saja, bahwa sekarang darajat pass mengalami perkembangan seluruh areanya dengan pembangungan - pembangunan fasilitas lain seperti fasilitas kamar penginapannya yang terus di tingkatkan dan lain sebagainya. Semua ini dilakukan sengaja karena wisatawan yang datang ke wisata ini terus saja bertambah dan mereka kebanyakan apabila weekend dan long weekend kehabisan kamar.

Dengan pemandangan pegunungan yang indah tentu saja pemandian wisata air panas ini terus saja ramai dikunjungi dan karena tiket masuk wisata yang murah menjadikan wisata ini tetap yang populer selain Gunung Papandayan dan juga Kawah Talaga Bodas.

Hanya sekedar informasi buat Anda yang mengunjungi darajat pass ini dalam keadaan penuh, hanya sekedar rekomendasi ada baiknya Anda mengunjungi Puncak Darajat Pass Garut yang berlokasi di atas Darajat Pass dan pemandangan serta kolam renangnya tidak kalah menarik dari Darajat Pass.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment