Objek Wisata Alam Buatan di Garut

Sudah jelas, kota Garut merupakan kota yang komplit akan tempat wisata nya. Di beberapa postingan sebelumnya saya pernah membahas Objek wisata Pegunungan di Garut, Objek Wisata Pantai di Garut, Objek Wisata Alam di Garut, dan sekarang adalah Objek wisata Alam Buatan di Garut yang akan saya bahas. 

Anda harus tahu, Blog Paket Ngiuhan di Garut ini merupakan salah satu blog yang membahas tentang seluruh objek wisata dan juga seluruh hotel yang ada di Garut. Blog ini dibuat sengaja untuk memberi kemudahan kepada para wisatawan yang ingin memilih objek wisatanya di Garut. Informasi yang saya berikan ini sangat objektive sesuai dengan yang ada di lapangan. Tidak mengada - ngada dan juga tidak berpencak kata ataupun bersilat lidah.

Objek Wisata Alam  Buatan di Garut


Salah Satu Objek Wisata Buatan di Garut

Objek wisata alam buatan di Garut merupakan beberapa tempat / objek wisata yang sengaja dibuat oleh perorangan ataupun pemerintah untuk menarik minat wisatawan atau pengunjung supaya datang melihat tempat tersebut dan si pembuat wisata bisa mendapatkan keuntungan berupa uang dari besarnya kunjungan wisatawan tersebut. 

Di kota Garut sendiri, terdapat benyak objek wisata alam buatan yang cukup populer di kalangan wisatawan yang berkunjung. Beberapa diantaranya seperti :
  1. Objek Wisata Cipanas Tarogong Garut
  2. Objek Wisata Darajat 
  3. Lapangan Golf Ngamplang 
  4. Kebun Mawar Situhapa 
  5. Wisata Domba Rancabango 
  6. Papandayan Camping Ground
  7. Desa Wisata Ciburial
Pembahasan mengenai objek wisata buatan ini akan saya satu - persatu jelaskan di artikel berikutnya. Pembahasannya biasanya saya lakukan sehari setelah saya melakukan kunjungan wisata ke tempat tersebut supaya saya bisa memastikan apakah wisata tersebut sudah layak dan sudah cocok untuk kunjungan wisatawan ataukah belum ? 

Memastikan keadaan tempat wisata ini sangatlah penting bagi saya karena saya selalu ingin memberikan yang terbaik untuk tamu kami HDG Team yang ingin melaksanakan gathering, outing ataupun paket - paket wisata lainya yang ada di Garut. Semoga setiap article pendek yang saya berikan ini akan selalu bermanfaat untuk Anda. Amiiin

Ingat ....

INGAT GARUT,,, INGAT HDG !!!

Previous
Next Post »
Thanks for your comment