Bukit Alamanda Resort & Resto

Bukit Alamanda Resort & Resto merupakan salah satu hotel di Garut yang termasuk hotel yang nyaman ditempati sebagai tempat bermalam / beristirahat. Hotel ini terletak di Jl. Raya Samarang Kampung Kemarluyu, Mekargalih Tarogong Kidul Garut. Lokasinya bisa dikatakan agak sedikit diatas, jadi ketika kita berada disana kita bisa melihat background kota Garut yang sesungguhnya seperti apa? Apalagi jika Malam tiba, dari sana Anda dapat melihat Background kota Garut yang indah dengan lampu - lampu yang menerangi setiap rumah di kota ini. 


Memang ada beberapa orang yang menyebut lokasi bukit alamanda resort & resto ini berada di bukit karena sesuai dengan namanya. Akan tetapi menurut saya lokasinya bukan berada di bukit akan tetapi berada di lokasi yang cukup tinggi dikota Garut namun bukan di bukit. Hotel ini memang cukup nyaman karena memiliki suasana yang sangat sejuk dengan adanya sedikit suasana khas pegunungan. Akan tetapi jika katakan yang bagus - bagus langsung di hotel ini mungkin Anda tidak akan langsung percaya, maka dari itu kita lihat langsung yuk review atau ulasan dari para wisatawan yang pernah berkunjung dan menginap di hotel ini !


Review Hotel Bukit Alamanda Garut 


Nah, supaya Anda benar - benar yakin dengan tulisan saya ini, mari kita lihat review dari para wisatawan yang telah menginap di hotel ini. Anda bisa lihat di google langsung tentang ulasan hotel ini. Disini saya mempunyai screen shootnya.






Bagaimana ? Dengan sedikit ulasan - ulasan di ataspun mungkin Anda sudah bisa mendeskripsikan kira - kira seperti apa Hotel Bukit Alamanda Garut ini. Memang disetiap hotel pasti ada kekurangan dan kelebihannya masing - masing tidak akan ada yang sempurna. Mungkin ketika menginap disini ada orang yang kecewa ada juga orang yang puas itu tergantung dari Anda sendiri bagaimana menilainya. :) 

Tipe Kamar & Harga Kamar di Bukit Alamanda Resort & Resto 


Nah, jika Anda tertarik untuk menjadikan hotel ini sebagai tempat bermalam Anda ketika sedang melaksanakan liburan di Garut, tentunya Anda mungkin membutuhkan informasi harga kamar yang sesuai dengan budget Anda. Jangan sampai kamarnya kemahalan ataupun tidak sesuai dengan kriteria Anda. 

Room Type
Unit
Remarks
Occ
Weekend
Weekday
Anggrek Suite
5
Room style, one bed room
2
Rp. 665.000
Rp. 525.000
Lantana Suite
4
One bed room, terace
2
Rp. 665.000
Rp. 525.000
Edelwise Green
1
One bed room, Living room bethub
2
Rp. 1.050.000
Rp. 700.000
Edelwise Purple
1
One bed room,
2
Rp. 1.050.000
Rp. 700.000
Edelwise Red
1
One bed room,
2
Rp. 1.050.000
Rp. 525.000
Cathelia Suite
12
One bed room,
2
Rp. 595.000
Rp. 455.000
Alamanda Suite
1
Two bed room,
4
Rp. 1.400.000
Rp. 1.050.000
Amarilis Suite
1
One bed room,
3
Rp. 1.120.000
Rp. 1.050.000
Extra Person (up to 6 years Old



Rp. 175.000
Rp. 140.000

Nah, sekarang setelah Anda tahu, tentunya Anda bisa langsung mengbungi marketing hotel ini jika Anda tertarik. Sebenarnya cukup sulit mencari hotel di Garut dengan harga yang minim barena kabanyak hotel - hotel yang ada di Garut harganya cukup mahal. Menurut pengalaman saya pribadi menginap di hotel ini dengan harga tersebut adalah cukup murah. Berikut ini saya memiliki beberapa dokumentasi foto kamar di Bukit Alamanda Resort & Resto.



Fasilitas di Bukit Alamanda Resort & Resto


Selain fasilitas penginapan, di bukit alamanda resort & resto juga terdapat fasilitas lainya seperti :

  • Restoran 
  • Ruang Meeting 
  • Beberapa Saung Lesehan
  • Sebuah Plaza Garden
  • Kolam - Kolam Ikan Bisa di Pancing
  • Kolam Renang Alamanda (Airnya Dingin)  

Aktivitas Yang Bisa Dilakukan


Di Hotel Kampung Sampireun Garut juga Anda bisa melakukan beberapa aktivitas menarik lainya yang sayang jika Anda lewatkan diantaranya :
  • Berenang di Kolam Renang Meskipun Airnya Dingin
  • Wedding / Honenymoon 
  • Berfoto dengan Background Kota Garut Dari Atas Karena Berada di Puncak
  • Memancing Ikan di Kolam
  • Bermain di Tempat Bermain Anak
  • Gathering / Outing 

Gathering Ataupun Outing 


Harus Anda semua ketahui, bahwa melaksanakan gathering di tempat ini juga bisa Anda laksanakan dengan memilih pendampingan EO HDG Team langsung, Anda bisa menghubungi di No. 089661436415 Whatsap : 089661436415. Disini juga saya memiliki dokumentasi foto tentang rombongan wisatawan yang telah selesai kami dampingi dengan berpusat di Hotel Bukit Alamanda sebagai pusat dari Gathering dan mereka melakukan wisatanya ke Gunung Papandayan dan Curug Orok Garut


Google Maps 


Disini kami juga memiliki Google maps untuk Anda supaya jika Anda tertarik untuk mengunjungi hotel ini dan menjadikan hotel ini sebagai tempat Anda beristirahat selama liburan di Garut Anda akan lebih mudah menjangkaunya. Lokasi hotel ini terletak di kec. Samarang Garut Jawa Barat. 



Youtube


Disini juga saya memiliki rekomendasi video tentang hotel kamojang green resort. Semoga video ini dapat bermanfaat bagi Anda para pembaca blog ini.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment