Pesona Garut Dan Tempat Wisatanya

"Inilah salah satu kota yang terkenal di Jawa Barat yang memiliki objek wisata yang lengkap. Tempat yang menyimpan sejuta pesona dari gabungan keindahan landscape alam spaktakuler dan budaya yang khas. Keindahannya tidak berbeda jauh dengan masyarakatnya yang dikenal begitu ramah dan juga hangat kepada para pengunjung. Bagi sebagian masyarakat kota Garut kebudayaan masih terjaga dan terus dilestarikan dari generasi ke generasi."


Sebagai salah satu destinasi wisata populer di Jawa Barat, Garut memiliki banyak objek wisata yang memikat bagi para wisatawan dari mancanegara berpadu dengan hotel - hotelnya yang sebagian besar diselaraskan dengan nuansa khas sunda sebagai ciri khas khusus untuk kota ini. Kementrian Lingkungan Hidup menganugrahkan Adipura bagi kabupaten Garut untuk tahun 2007 - 2008. Penghargaan ini merupakan yang kedua kalinya karena pada periode 2006 - 2007 Garut juga dianugrahkan hal yang sama.

Oleh karena itu, saya sebagai salah satu warga Garut sangat bangga dengan pesona Garut yang mampu memancarkan keindahannya untuk bisa bersaing dengan kota - kota besar lainya di Indonesia. Saat ini Garut menjadi salah satu kota yang diperhitungkan di Indonesia hingga mendapat julukan Swiss Van Java. Keindahan alam yang luar biasa seperti Gunung Papandayan yang begitu spaktakuler dengan sejuta pesona dan hamparan persawahan yang luas dan hijau mampu memberikan rasa damai dan ketenangan serta keindahan lautnya yang begitu mengagumkan. 

Inilah Pesona Garut & Keindahan Tempat Wisatanya !


Pantai di Garut Selatan


Pantai di Garut Selatan

Pesona Pantai di Garut Selatan memang tak ada duanya, pantai ini memiliki pasir putih halus membentang yang sangat luas dan mampu memikat banyak wisatawan dari berbagai negara di Indonesia. Banyaknya wisatawan yang berkunjung kesana adalah ketika weekend ataupun libur - libur panjang tiba. Wisatawan yang datang kesini biasanya mereka yang suka dengan pemandangan sunset ataupun sunrise.

Pesona Gunung di Garut 


Pesona Gunung di Garut

Tak hanya pantai yang memiliki pesona, Gunung - gunung di Garut juga memiliki pesona yang luar biasa. Selain Gunung Papandayan yang sudah terkenal, ada juga Gunung Guntur yang tidak kalah menariknya untuk dikunjungi. Wisatawan dari berbagai kota seperti Jakarta, Bandung sengaja ingin mendaki gunung ini karena pesonanya. Ada juga Gunung Cikuray yang trek pendakiannya cukup sulit namun kondisi alamnya yang spaktakuler

Talaga Bodas Garut


Talaga Bodas Garut

Sebuah Talaga atau Danau yang terletak di Wanajaya, Jalan Telaga Bodas No.5, Sukamenak, Wanaraja, Kabupaten Garut mampu memikat banyak wisatawan lokal maupun asing. Talaga ini sangat cocok untuk Anda yang suka dengan kedamaian.

Pesona Kebudayaan Khas Garut


Adu Domba Garut

Selain tempat wisatanya, ternyata banyak wisatawan yang tergiur datang ke Garut karena kebuyaanya yang khas dan menarik untuk diteliti. Kebudayaan seperti Adu Domba dapat menjadi magnet bagi wisatawan dari berbagai kota di Indonesia. Inilah Garut yang Sesungguhnya !

Dari beberapa tempat wisata yang ada di Garut diatas, harus Anda ketahui bahwa masih banyak tempat - tempat wisata di Garut lainya yang memiliki keindahan yang luar biasa. Postingan diatas hanya beberapa saja yang saya sebutkan, tapi disini saya juga tidak ingin membuat Anda para pembaca blog saya kecewa. Maka dari itu disini saya akan memberi daftar tempat wisata yang ada di Garut.

Dari daftar di bawah ini, jika Anda ingin mengetahui informasi secara detailnya Anda tinggal klik nama tempat wisata yang Anda suka, berikut ini daftarnya.

Wisata ke tempat wisata di Garut diatas bisa Anda lakukan baik itu bersama keluarga maupun bersama rombongan perusahaan yang ingin melaksanakan paket wisata. Namun jika Anda kebingungan untuk mengurusi segela keperluan paket wisata Anda bersama Rombongan, Anda bisa menghubungi HDG Team Trip Planner & Event Organizer sebagai salah satu travel wisata khusus kota Garut. 

Di HDG Team Anda bisa memilih beberapa paket wisata dibawah ini !
  • Paket Gathering 
  • Paket Outing 
  • Paket Rafting 
  • Paket Paintball
  • Paket Offroad
  • Paket Wedding 
  • Paket Spiritual Motivation
  • Paket Fun Games 
  • Paket Outbound 
  • Paket Wisata 1 Hari 2 Malam 
  • Paket Wisata 2 Hari 1 Malam 
  • Paket Wisata 3 Hari 2 Malam
  • Dll.
Semua itu hanya Anda bisa dapatkan hanya di HDG Team Trip planner & Event Organizer sebagai salah satu pemandu wisata terbaik dan berpengalaman yang ada di Garut. 

Cuplikan Video Tentang Pesona Garut dan Keindahannya !




Previous
Next Post »
Thanks for your comment