Bungalow VIP Puncak Darajat Pass

Rekomendasi hotel berikutnya di Paket Wisata Ngiuhan di Garut adalah Bungalow VIP Puncak Darajat Pass Garut. Hotel ini memang sangat rekomended bagi Anda yang sedang ingin melaksanakan liburan ke daerah Darajat Pass Waterpark. Hotel disini juga hanya terbatas tidak terlalu cukup untuk banyak wisatawan karena hanya memiliki 5 bungalow.

Bungalow VIP Puncak Darajat Pass 

Lokasi hotel di Garut ini berada di Kecamatan Pasirwangi Darajat Garut, atau lokasi tepatnya berada di atas objek wisata darajat pass. Karena banyaknya permintaan paket wisata ke Darajat, akhirnya di daerah darajat ini banyak di bangun hotel dan juga penginapan. Salah saatu hotel di darajat ini adalah Bungalow VIP Puncak Darajat ini. Ada lagi yang lain yaitu Hotel Green Hero Darajat yang pembahasannya akan saya uraikan di postingan berikutnya. 

Nah, disini hanya terdapat 5 bungalow yang bisa Anda gunakan sebagai tempat bermalam dengan hanya dua Tipe yaitu :
  1. Tipe Karsa 
  2. Tipe Hardian
Nah, untuk tipe karsa itu terdiri masing - masing dengan 2 kamar sedangkan untuk tipe hardian terdiri 3 kamar jadi jumlah keseluruhan adalah 13 kamar yang bisa Anda gunakan. Hotel ini memang tidak terlalu besar maka dari itu bagi wisatawan yang membawa rombongan yang cukup banyak hotel ini tidak begitu direkomendasikan.


Hotel ini hanya sangat cocok untuk satu keluarga ataupun yang suka dengan hotel private. Bila Anda ingin berenang, Anda tidak perlu turun ke bawah ke Darajat Pass Waterpark karena bungalow ini juga terdapat 1 kolam renang dengan suasana dan pemandangan yang sangat indah. 


Tipe Bungalow & Harga Menginap di Bungalow VIP Puncak Darajat 


Sudah saya sebutkan diatas, bahwa hanya ada 2 tipe bungalow disini dengan jumlah keseluruhan bungalow adalah 5 bungalow dan dari kedua tipe bungalow itu ada yang 2 kamar dan ada juga yang 3 kamar. Berikut informasi lengkapnya. 

Bungalow Tipe Karsa 


Harga : Rp. 3.400.000,- / malam hanya ada 2 bungalow





Desain kamar yang sangat modern ini hanya bisa anda dapatkan di Bungalow VIP Puncak Darajat Pass. Ruang tamu yang sangat nyaman akan membuat suasana menjadi lebih nyaman dan para tamu yang ingin bertemu Andapun akan berasa betah kayaknya. Bungalow tipe ini biasa digunakan atau minimal cukup digunakan untuk 5 orang dan selebihnya Anda bisa improve sendiri dilapangan. Untuk tambahan extra bed Anda juga akan dikenakan biaya tambahan.

Failitas yang akan anda dapatkan di bungalow ini : 
  • 2 Kamar Tidur 
  • 1 dapur mini
  • Teras balkon
  • Area tempat duduk
  • 1 kamar mandi * shower
  • Perlengkapan mandi
  • 1 Jacuzzi Room * Natural Hot Water
  • Kabel Satelit Tv Smart 52 "LED BRAVIA
  • Sofa
  • Ruang keluarga
  • Sarapan gratis untuk 5 orang

2. Bungalow Type Hardian


Harga : Rp. 3.350.000 / Malam dan terdapat 3 bungalow 




Desain kamar yang sangat modern ini hanya bisa anda dapatkan di Bungalow VIP Puncak Darajat Pass. Ruang tamu yang sangat nyaman akan membuat suasana menjadi lebih nyaman dan para tamu yang ingin bertemu Andapun akan berasa betah kayaknya. Bungalow tipe ini biasa digunakan atau minimal cukup digunakan untuk 8 orang dan selebihnya Anda bisa improve sendiri dilapangan. Untuk tambahan extra bed Anda juga akan dikenakan biaya tambahan.


Failitas yang akan anda dapatkan di bungalow ini : 
  • Standar Capasitas 7 orang, Max Ekstra 10 Orang
  • 3 kamar kecil
  • Teras balkon
  • Area tempat duduk
  • 1 Kamar Mandi * Shower
  • Perlengkapan mandi
  • Smart TV Satelit Cable 52 "LED BRAVIA
  • Ruang Tamu dengan Sofa Set
  • Sarapan gratis untuk 7 orang
Bagaimana setelah melihat Tipe kamarnya, apakah Anda tertarik ? Namun sayang memang harga hotel di area darajat ini terbilang sangat mahal kurang cocok untuk mereka yang memiliki budget wisata yang minim. Untuk hotel ini kami belum memiliki reviewnya dari para pengunjung yang telah menginap disini mengingat untuk hotel ini masih belum terdapat google mapsnya. 

Fasilitas Lainya di Bungalow VIP Puncak Darajat Pass Garut


Harus Anda ketahui bahwa bungalow ini juga sama dengan hotel - hotel lainya seperti Kampung Sumber Alam, Kampung Sampireun dan lain sebagainya memiliki fasilitas - fasilitas lainya yang bisa Anda dapatkan disini seperti : 
  1. Restoran
  2. Kafe
  3. Kolam Ranang di Dalam * Air Panas Alami
  4. Tiket Gratis Masuk Darajat Pass Waterpark
  5. Layanan 24 Jam
  6. Apakah Parkir Yang Luas
  7. Wify Gratis
  8. Akses Internet Lan * Gratis

Aktivitas Yang Dapat Dilakukan


Disini juga bila Anda bosan beristirahat mulu di kamar, Anda bisa melakukan beberapa aktivitas menarik seperti : 
  1. Berenang di kolam renang
  2. Berfoto selpie dengan background suasana khas pegunungan
  3. Berkeliling objek wisata darajat
  4. Tracking ke Kawah Darajat
  5. Maupun Karaoke
Cukup banyak kan aktivitas yang dapat Anda lakukan disini ? Namun tak jarang pula disini Anda bisa turun ke bawah untuk melihat objek wisata darajat pass waterpark yang selalu penuh dengan wisatawan. 

Nah, jika Anda tertarik untuk menginap di bungalow vip puncak darajat pass ini, Anda bisa menghungi kontak kami di 089661436415 atau whatsap : 089661436415. 

Youtube 


Sebagai sajian penutup, disini saya memiliki dokumentasi video khusus untuk Anda para pembaca http://www.ngiuhandigarut.blogspot.com/. Jika Artikel ini menurut Anda sangat bermanfaat, mohon share / bagikan kepada orang lain supaya artikel ini bisa bermanfaat buat banyak orang. 



Previous
Next Post »
Thanks for your comment