Kamojang Green Hotel & Resort

Paket Wisata Ngiuhan di Garut kali ini ingin share informasi mengenai Kamojang Green Hotel & Resort. Hotel ini merupakan hotel yang termasuk baru di Garut namun meskipin terbilang baru, hotel ini sudah dikenal oleh berbagai wisatawan dari luar kota Garut. Kamojang Green Hotel & Resort merupakan salah satu hotel yang bisa saya katakan terbaik karena memiliki fasilitas yang sangat lengkap. 

Karena hotel ini merupakan hotel terbaik di Garut jadi tentunya harga penginapannya pun terbilang cukup mahal. Apalagi Anda tentu tahu bahwa kota Garut ini termasuk kota dengan Penginapan / hotel termahal di dunia. Bila saya berbicara jujur, itu memang benar. Di Garut sendiri harga hotel tidak ada yang mencapai 300 ribu perhari, paling jika Anda menginginkan harga tersebut itu hanya cukup untuk menginap di penginapan yang fasilitasnya sangat tidak menjangkau Anda.

Kamojang Green Hotel & Resort 

Hotel ini memang bila dilihat secara umum baik dari fasilitasnya maupun desain bangunannya merupakan hotel dengan desain terbaik menurut saya karena semua desain bangunan disini sangat rapih dan juga enak untuk dilihat. Selain itu hotel ini juga sangat bersih pokoknya cocok deh untuk tempat beristirahat Anda selma liburan di Garut bersama keluarga maupun bersama teman. 

Lihat Juga : Pesona Garut 

Review Para Pengunjung Kamojang Green Hotel & Resort


Nah, namun sebelum Anda memilih kamar untuk di tempati menginap, ada baiknya Anda melihat beberapa review hotel ini dari para pengunjung yang pernah menginap disini. 





Nah, kebetulan disini saya mempunyai daftar list harga per roomnya, Jadi apabila Anda tertarik menginap di hotel ini, pastinya Anda ingin mengetahui harga per kamarnya. Harga ini merupakan harga yang saya dapat ketika berkunjung kesana dan bertanya kepada karyawan disana. Jadi harga ini tentunya akan bisa dipertanggung jawabkan kebenarannya. Namun harga ini bukan termasuk harga di bulan ramadhan ataupun sesudah lebaran, karena biasanya pada bulan - bulan tersebut harga ini bisa saja ada kenaikan.


Harga Perkamar Kamojang Green Hotel & Resort


Disini terdapat 5 jenis kamar yang disewakan untuk para wisatawan yang ingin menginap. Jumlah keseluruhan kamar disini adalah 51 Kamar. Berikut room listnya.

Room Rate
Unit
Remarks
Peak Season
Weekend
Weekdays
Magnolia
6
Three bed room
Rp. 7.500.000
Rp. 5.762.500
Rp. 3.750.000
Ambrosia
6
Two bed room
Rp. 5.500.000
Rp. 4.250.000
Rp. 2.500.000
Azalea
24
One bed rom
Rp. 2.775.000
Rp. 2.125.000
Rp. 1.250.000
Premiere
13
One bed room
Rp. 1.650.000
Rp.1.1250.000
Rp. 900.000
Extra Bed
1

Rp. 575.000
Rp. 375.000
Rp.250.000
Extra Person
1

Rp. 250.000
Rp. 175.000
Rp. 75.000

Fasilitas Lainya di Kamojang Green Hotel & Resort


Selain penginapan atau hotel, di green kamojang ini juga terdapat fasilitas lengkap lainya seperti Restoran, kolam renang, tempat meeting, dan lain sebagainya.



Aktivitas Yang Bisa Dilakukan ?


Selain tempat beristirahat, di hotel ini juga Anda bisa melaksanakan beberapa hal dan juga keperluan menarik selain hanya untuk beristirahat setelah lamanya berkeliling kota Garut. Di hotel ini anda juga bisa melaksanakan :

  1. Wedding / Honneymoon
  2. Outbound Camping Ground Packages
  3. Teripta Restoran
  4. Teripta Mini Bar
  5. Kolam Renang 
  6. Entertaiment
  7. GYM 
  8. Tour Garut 

Gathering / Outing 


Melaksanakan kegiatan Gathering di hotel ini bisa juga Anda lakukan, disini kami HDG Team Trip Planner & Event Organizer telah mempersiapkan segalanya untuk anda. Mulai dari tour wisatanya kemana saja, kegiatan apa saja yang dilakukan seperti rafting, paintball ataupun offroad. Itu semua terserah kemauan anda, kami disini ada paketannya lengkap khusus untuk Anda. Apabila Anda berminat melaksanakan kegiatan tersebut anda bisa menghubungi kami di no. 089661436415 ataupun whatsap 089661436415.

Google Maps


Disini kami juga memiliki Google maps untuk Anda supaya jika Anda tertarik untuk mengunjungi hotel ini dan menjadikan hotel ini sebagai tempat Anda beristirahat selama liburan di Garut Anda akan lebih mudah menjangkaunya. Lokasi hotel ini terletak di kec. Samarang Garut Jawa Barat



Video


Disini juga saya memiliki rekomendasi video tentang hotel kamojang green resort. Semoga video ini dapat bermanfaat bagi Anda para pembaca blog ini.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment