Penginapan Darajat Pass Garut

Paket Wisata Ngiuhan di Garut kali ini ingin memberikan Anda informasi masih seputar hotel yang ada di Garut. Dari banyaknya hotel seperti Kampung Sampireun, Green Kamojang Resort dan Kampung Sumber Alam, terkadang beberpa wisatawan berpikir terlalu mahal untuk menginap di hotel sebesar itu. Ada diantara beberapa wisatawan yang ingin menginap di hotel namun hanya sekedar tempat beristirahat. Untuk itu saya merekomendasikan beberapa penginapan melati yang ada di Garut. Untuk lebih detailnya tentang penginapan melati tersebut, Anda bisa lihat detailnya DISINI!

Namun tidak sedikit pula para wisatawan yang rela mengeluarkan uang sakunya yang banyak hanya untuk bisa tinggal menginap di penginapan atau hotel yang cukup mahal akan tetapi memiliki suasana yang nyaman, pemandanganya yang indah serta memiliki tempat bermain keluarga yang menarik. Di Garut sendiri ada satu penginapan yang memenuhi kriteria seperti diatas, yaitu Penginapan di Darajat. 

Di artikel sebelumnya saya telah membahas Bungalow VIP Puncak Darajat yang merupakan rekomendasi dari http://www.ngiuhandigarut.blogspot.com/. Namun harus Anda ketahui, jika bungalow itu sebenarnya merupakan hotel terbaik menurut saya yang ada di kawasan darajat, makanya dari itu hotel tersebut selalu penuh oleh pengunjung yang melaksanakan liburannya ke Garut. Solusi lainya yaitu Anda bisa menginap di Penginapan Darajat Pass Garut. 

Penginapan Darajat Pass Garut


Penginapan di Darajat Pass
Lokasi penginapan ini masih berada dalam kawasan objek wisata darajat pass waterpark, jadi Anda tidak perlu jauh - jauh harus pergi lagi keluar objek wisata saat melaksanakan liburan disana. Tempatnya cukup nyaman, bila Anda ingin berenang Anda tinggal berenang dan bila Anda ingin berkeliling melihat indahnya Pesona Garut Darajat Pass, Anda juga bisa melakukannya. 

Di penginapan ini semua fasilitas seperti Televisi, Kamar Mandi, Sarapan Pagi semua ada apalagi untuk berenang di gratiskan jika menginap di sini. Tentunya akan sangat asyiklah liburan sambil tidak memikirkan pulang ke penginapan yang jauh. 

Ada 4 Type Bungalow di penginapan darajat pass ini, diantaranya : 
  1. Bungalow Karya Mekar 
  2. Bungalow Type Bedeng 
  3. Bungalow Type Sukalaksa
  4. Bungalow Type Pasirwangi
Setiap bungalow diatas, itu memiliki harga dan fasilitas yang berbeda. Tentunya yang berharga lebih mahal itu yang memiliki fasilitas yang lengkap dan yang lebih murah itu yang fasilitasnya kurang lengkap. Namun disini saya tidak mau menutupi kekurangan di penginapan ini yang menjadi masalah bagi para wisatawan yaitu harga penginapannya disini agak mahal karena mungkin letaknya berada di kawasan objek wisata. 

Jika Anda ingin menginap di penginapan ini, usahakan membawa jaket yang tebal karena lokasi yang berada di gunung sudah tentu udaranya akan sangat dingin bila malam, namun uniknya bila siang hari udaranya sangat sejuk dan segar tidak panas seperti di kota. Nah, disini saya memiliki foto tentang ketiga type kamar diatas !

Bungalow Type Karyamekar

Bungalow Type Sukalaksa 

Bungalow Type Bedeng 

Bungalow Type Pasirwangi

Nah, bagaimana setelah Anda melihat gambar diatas, apakah Anda tertarik untuk menginap di penginapan darajat pass ini ? Anda suka dengan bungalow type karya mekar atau suka type sukalaksa atau Anda tidak ingin terlalu mengeluarkan uang yang banyak, Anda bisa memilih bungalow type bedeng. 


Harga Kamar Darajat Pass Waterpark


Ya udah dari pada Anda penasaran dengan harga sewa permalamnya, disini saya akan berikan daftarnya.

No.

Type Kamar
Rates / Harga
Weekdays
Weekend
1.
Karya Mekar
Rp. 1.300.000,-
Rp. 1.500.000,-
2.
Sukalaksa
Rp. 1.000.000,-
Rp. 1.200.000,-
3.
Pasirwangi
Rp. 1.800.000,-
Rp. 1.900.000,-
4.
Bedeng
Rp. 400.000,-
Rp. 500.000,-
5.
Extrabed
Rp. 70.000,-


Fasilitas Kamar Di Darajat Pass


Berikut ini saya memiliki daftar fasilitas kamar untuk typenya masing - masing.

No.
Type Kamar
Fasilitas
1.
Karya Mekar
Kapasitas Kamar Muat Untuk 8 Orang
Dapat Tiket Masuk Waterpark Gratis Untuk 8 Orang
Breakfast Gratis 8 Orang
Televisi LED Kabel Satelit
Water Dispenser
Kamar Mandi (Air Panas Alami)
Terdapat 2 Kamar Dengan 4 Bed
Terdapat Balcone Terace
Terdapat Ruangan Keluarga
2.
Sukalaksa
Standar Kapasitas 4 Orang
Free Tiket Masuk Water Park 4 Orang
Free Breakfast 4 Orang
Televisi LED Kabel Satelite
Water Dispenser
Kamar Mandi (Air Panas Alami)
Bathub (Bak Rendam)
2 Bed
Balcone Terace
3.
Pasirwangi
Kapasitas Kamar Muat Untuk 12 Orang
Dapat Tiket Masuk Waterpark Gratis Untuk 12 Orang
Breakfast Gratis 12 Orang
Televisi LED Kabel Satelit
Water Dispenser
Kamar Mandi (Air Panas Alami)
Mini Bathub
3 Kamar 6 Bed
Terdapat Balcone Terace
Terdapat Ruangan Keluarga
Mini Kitchen
4.
Bedeng
Kapasitas standar 4 Orang Maksimal 5 Orang.
Gratis Tiket Masuk Taman Air Panas Darajat Passs untuk 4 Orang.
Gratis Breakfast untuk 4 Orang.
Televisi Kabel Satelite
Dispenser
Kamar Mandi & Bathub (Panas dan Dingin)
2 Bed (Twin Bed).

Previous
Next Post »
Thanks for your comment