Rekomendasi Hotel dan Penginapan di Garut (By. rio hdg team)

Semangat saya untuk memberikan pengunjung blog saya informasi semakin nambah nih ☺ apalagi sekarang saya sudah di terima di google adsense jadi tentunya saya ingin memberikan informasi yang terbaik untuk para pembaca blog saya. Berhubung informasi seputar tempat wisata telah saya bahas sebelumnya, maka kali ini saya juga ingin membahas seputar hotelnya. Daftar Tempat Wisata di Garut bisa Anda baca lengkapnya disini! 

Jika Anda sedang ingin berwisata ke Garut, sudah tentu Anda juga harus mempersiapkan hotelnya sebagai tempat Anda beristirahat atau bermalam. Karena jika Anda adalah wisatawan dari luar Garut tentunya tak mungkin Anda berwisata selama 1 hari full dan langsung kembali pulang karena itu hanya akan membuat Anda capek. Paling tidak Anda pasti menginap 1 malam di Garut dan pulang besok paginya. Nah untuk itu, jika Anda sedang kebingungan sedang mencari Hotel, Penginapan ataupun Villa di Garut yang siap untuk anda tempati menginap, disini saya memiliki rekomendasinya.

Lihat Juga : Pesona Garut
Rekomendasi ini dari saya pribadi sebagai salah seorang pekerja di salah satu travel wisata yang ada di Garut, jadi pastinya saya sudah mengetahui keadaaan seluruh hotel seperti apa yang ada di Garut dan hotel mana saja yang kira - kira nyaman untuk Anda tempati sebagai tempat beristirahat. Penjelasan mengenai detail hotel - hotelnya bisa langsung Anda klik di nama - nama hotel di bawah ini. 

Ohh iyah lupa disini, saya hanya menyebutkan beberapa hotel yang terbaik menurut saya. Karena saya hanya ingin para pembaca di blog saya tidak kecewa dengan hotel yang akan mereka tempati untuk bermalam dan beristirahat. Disini juga saya akan secara terang - terangan memberikan kelebihan dan kekurangan dari hotel - hotel tersebut. 

Daftar Hotel di Garut


Kampung Sumber Alam Garut

Hotel yang paling saya rekomendasikan yang pertama adalah hotel kampung sumber alam Garut ini. Terletak di Jl. Cipanas Tarogong Garut Jawa Barat. Bila menuju ke hotel ini dari pusat kota Garut adalah sekitar 5 - 10 menit perjalanan baik itu menggunakan kendaraan pribadi maupun menggunakan angkutan umum. 

Mengapa saya merekomendasikan hotel ini ? Itu karena hotel ini memiliki fasilitas yang sangat lengkap mulai dari : 
  1. Penginapan / Kamar sudah jelas semua ada sampe 68 kamar
  2. Lapangan parkir yang cukup luas
  3. Berada di daerah cipanas yang lokasinya sangat strategis
  4. Memiliki fasilitas kolam renang air panas alami sendiri
  5. Semua fasilitas standar hotel bintang 3 lengkap ada disini.
Untuk detail lengkapnya mengenai hotel kampung sumber alam ini baik kekurangan atau kelebihannya Anda bisa klik Disini!
Kampung Sampireun

Rekomendasi hotel saya yang kedua adalah Hotel Kampung Sampireun Resort & Spa. Hotel ini terletak di Jl. Ciparay Desa Sukakarya Kec. Samarang Garut. Bila dari pusat kota Garut ke hotel ini perjalanan Anda bisa memakan waktu sekitar 30 - 45 menit. Dari alun - alun tarogong Anda belok menuju jalan ke arah Hampor lalu menuju arah Samarang. Dari arah samarang nanti ada plang yang menunjukan masuk ke kampung sampireun yaitu sebelum pasar samarang Anda belok kanan. 

Mengapa saya merekomendasikan hotel ini ? Itu karena hotel ini memiliki suasana hotel yang sangat nyaman dan juga damai, selain itu kelebihan di hotel ini diantaranya :
  • Jumlah kamarnya sekitar 60 kamar jadi bisa muat untuk banyak wisatawan 
  • Tempat parkir yang sangat leluasa
  • Hotel ini merupakan salah satu hotel resort terbaik di Garut dengan sertifikasi hotel bintang 3
  • Memiliki danau yang sangat luas dan juga sangat indah cocok untuk berfoto selfie
  • Kondisi alamnya sangat sejuk dengan desain hotel seperti layaknya hotel di pedesaan
Untuk detail lengkapnya mengenai hotel kampung sampireun ini baik kekurangan atau kelebihannya Anda bisa klik Disini!

3. Kamojang Green Hotel & Resort 

Kamojang Green Hotel & Resort

Satu lagi rekomendasi hotel di wilayah Samarang Garut yaitu Kamojang Green Hotel & Resort. Terletak tidak jauh dari Hotel Kampung Sampireun sekitar 30 - 45 menit dari pusat kota Garut. Hotel ini merupakan perpaduan antara desain hotel pedesaan dengan desain hotel modern. Hotel Green Kamojang & Resort merupakan hotel yang setara dengan sertifikasi hotel bintang 4 di Garut. Namun belum sertifikasi baru setara dengan sertifikasi bintang 4.

Mengapa saya merekomendasikan hotel ini ? Itu karena hotel ini memiliki suasana yang nyaman dengan perpaduan hotel yang moderan dan perkampungan.

Untuk detail lengkapnya mengenai Kamojang Green Hotel & Resort  ini baik kekurangan atau kelebihannya Anda bisa klik Disini!

4. Banyu Alam Resort 

Banyu Alam Garut 

Hotel lain yang terletak di kawasan cipanas yang sangat saya rekomendasikan adalah banyu alam resort. Lokasinya berada sangat dekat dengan kampung sumber alam dan sama sama tema perhotelanannya tidak berbeda jauh. Harga sewa perkamaranya juga terbilang murah. 

Untuk detail lengkapnya mengenai hotel banyu alam resort ini baik kekurangan atau kelebihannya Anda bisa klik Disini!

5. Bukit Alamanda Resort & Resto 

Bukit Alamanda Resort & Resto

Bukit Alamanda Resort & Resto tidak kalah menariknya dari hotel - hotel lain. Jika di hotel lain adalah fasilitas yang lebih di utamakan, tapi disini fasilitas dan juga kenyamanan juga sangat diutamakan. Para pelayan hotelnya yang sangat ramah membuat siapapun betah untuk menginap di hotel bukit alamanda resort & resto ini. 

Untuk detail lengkapnya mengenai hotel bukit alamanda resort & resto ini baik kekurangan atau kelebihannya Anda bisa klik Disini!


Bungalow VIP Puncak Darajat

Nah bagi Anda yang menginginkan menginap di hotel kawasan darajat saya sangat menyarankan untuk kenyamanan, Anda menginap di Bungalow VIP Puncak Darajat Pass. Berlokasi di Kecamatan Pasirwangi Garut terletak di atas objek wisata darajat pass waterpark. Hotel ini sengaja didesain khusus oleh pihak pengelola darajat pass untuk Anda yang suka dengan hotel private dengan memiliki kolam renang air panas alami sendiri.

Untuk detail lengkapnya mengenai Bungalow VIP Puncak Darajat Pass ini baik kekurangan atau kelebihannya Anda bisa klik Disini!

7. Fave Hotel Cimanuk Garut

Fave Hotel Cimanuk Garut 

Solusi lain ketika Anda sangat suka dengan hotel untuk bisnis, Anda bisa menginap di Fave Hotel yang terletak tepat di Jl. Cimanuk No. 338 Pataruman Garut. Hampir sama dengan hotel - hotel busines lain yang ada di kota - kota besar lainya. Lokasi sangat strategis berada di daerah dekat pusat kota Garut dan tempat parkir yang nyaman. 

Untuk detail lengkapnya mengenai Fave Hotel ini baik kekurangan atau kelebihannya Anda bisa klik Disini!
Previous
Next Post »
Thanks for your comment