Papandayan Camping Ground

Bagi sebagaian besar anak yang kekinian biasanya mencari beberapa tempat wisata yang kekinian pula. Disini Paket Wisata Ngiuhan di Garut mempunyai satu informasi mengenai objek wisata yang kekinian di Garut yang layak untuk Anda jadikan sebagai tempat liburan Anda. Salah satu tempat wisata yang lagi nge hits di Garut yang mungkin banyak wisatawan luar Garut yang belum tahu, nama tempat wisatanya adalah PCG (Papandayan Camping Ground).

Papandayan Camping Ground

Nangklak Gunung Papandayan, Anda mungkin tahu tempat yang satu ini ? Nah, PCG atau Papandayan Gamping Ground ini merupakan bagian dari nangklak. Lokasinya berada di Desa Sirnajaya Kecamatan Cisurupan Garut tepatnya berada di bawah gunung papandayan. Sebelum saya menjelaskan lebih jauh tentang objek wisata ini, mari kita lihat beberapa ulasan dari para wisatawan yang pernah datang ke tempat wisata ini.




Sengaja saya memberikan screen shoot ulasan ini supaya Anda bisa percaya apa yang saya tulis di blog ini. Ulasan berikut bisa Anda lihat do google maps.

Seperti yang dikatakan diatas, sebelumnya saya juga pernah berkungjung ke Papandayan Camping Ground untuk melihat benar apa tidaknya tentang review banyak wisatawan yang pernah berkunjung kesini. Nah setelah saya pergi kesana ternyata benar bahwa objek wisata ini cukup menarik untuk liburan Anda, baik itu bersama keluarga, pasangan ataupun untuk kegiatan gathering disini.

Yang paling menarik, disini juga Anda bisa melaksanakan camping ground, sudah jelaskan dari namanya saja sudah papandayan camping ground jadi masa gk ada camping groundnya ?

Anda disini bisa melaksanakan camping selama yang Anda mau, dengan biaya yang lumayan sih tapi Anda tak akan kecewa mengingat tempatnya yang keren abis, apalagi jika sore hari menjelang malam suasananya begitu menawan. Ketika malam hari disini Anda bisa melihat pemandangan kota Garut yang indah dengan suasana lampu - lampu rumah yang menghiasi dari ketinggian kaki Gunung Papandayan.

Saat saya berkunjung ke PCG ini saya ditemani oleh pacar saya, sebenarnya bukan pacar lagi sih tapi calon istri hhee. Temen - temen yang baca artikel ini mohon doain saya yah, semoga saya bisa cepet - cepet meminang calon istri saya itu hhe☺ Amiiinn


Meskipun saya adalah orang Garut asli tapi saya baru tahu lho Papandayan Camping Ground ini adalah tempat yang romantis. Soalnya saya baru pertama kali kesini dan alhamdulilahnya tidak mengecewakan. Review saya sendiri tentang objek wisata ini adalah " Sangat Memuaskan ! ". Tempatnya sangat asyik buat ngobrol santai ataupun buat berfoto selfie apalagi ditemani sang kekasih pokoknya manteep deh hhee.

Rencana untuk libur kerja nanti saya akan kembali dateng kesini bersama calon istri saya kembali soalnya pada waktu itu hanya sebentar saya dateng kesini mengingat cuacanya yang sedang hujan. Saat Anda masuk ke kawasannya mungkin Anda bisa tekejut melihat suasananya yang begitu tenang dengan hamparan tumbuhan - tumbuhan yang hijau, terdapat juga rumah - rumah pohon yang menambah kesan wahh saat anda berkunjung kesana.

Wisata ini juga bisa dipakai untuk foto preewed lho, saat saya tanya kepada para penjaga, biaya preewed ini hanya 250 ribu, itu Anda sudah diberi tempat untuk beristirahat dan ganti baju. Pokoknya tak akan kecewa deh ketika Anda melaksanakan preeweding disini soalnya backgroundnya sangat kereeennss biingiiits.

Biaya Tiket Masuk Papandayan Camping Ground


Biaya tiket masuk ke Papandayan Camping Ground ini juga tak mengecewakan yaitu hanyr Rp. 10.000 / orang. Sebenarnya sih untuk daftar tempat wisata yang ada di Garut menurut saya tempat wisata di Garut yang paling keren dan juga murah pokoknya cocok teh untuk liburan Anda yaaahh Papandayan Camping Ground ini.

Untuk Dokumentasi Videonya nanti yah setelah saya berkunjung lagi kesana, soalnya saya lupa pada saat kesana gk bawa kamera jadi gk bikin gambar - gambar yang keren begitupun videonya.

Google Maps


Tapi nih, saya mempunyai google mapsnya, supaya Anda saat berkunjung kesini lebih mudah, hanya tinggal ikuti saja jalur ini.



Previous
Next Post »
Thanks for your comment