Kebun Mawar Situhapa Garut

Sebenarnya saya sudah beberapa kali sih berkunjung ke Kebun Mawar Situhapa Garut ini, tapi tak tahu kenapa saya rasanya gk pernah bosen gitu. Entah mungkin karena saya datang ke kebun mawar ini bersama dengan pacar hhee atau memang tempatnya memang nyaman ? Yang jelas kebun mawar garut ini adalah tempat yang romantis buat para pasangan ☺

Kebetulan saya juga merupakan team marketing online dari CV Hotel di Garut yang sekaligus merangkap fotografer di salah satu travel di bidang wisata yang ada di Garut. Jadi tentunya doong sudah sering kali saya dateng kesini, baik itu berdua sama pacar hhee ciee yang pacarrr haha. ataupun bersama rombongan tamu yang mengadakan gathering ataupun outing disini. Anda gak percaya ? Lihat nih fotonya ☺









Seseringnya sih saya dateng kesini membawa rombongan, biar masuknya gratis hhee. Eh tapi jangan salah paham dulu, biaya masuknya sangat murah kok dan juga terjangkau hanya Rp. 15.000/orang. Cuman saya dateng kesana ingin gratis biar ngirit biaya buat nikah hhaa cateet ! 

Segitu dulu tulisan saya, Anda sudah tertarik gak untuk datang ke kebun mawar ini ? Bila masih belum tertarik atau belum percaya dengan tempatnya yang sangat bagus menurut saya, lihat nih beberapa review - review dari mereka yang pernah mengunjungi kebun mawar ini !







Sekarang gimana udah yakin belom tempatnya kayak gimana ? Pastinya udah yakin banget donk lawong itu merupakan ulasan dari wisatawan yang pernah berkunjung, masa saya bohong. Ohh iyah disini juga sudah terdapat penginapan bergaya villa kayu ... kios sovenir dan resto murah. Jadi apabila Anda ingin menginap disini dengan suasana perkebunan bunga mawar yang membentang luas, Anda tak perlu jauh - jauh mencari penginapan lain. 

Ohh iyah cuaca disini sangat adem lho, namun bila sore hari menjelang malam udara disini cukup dingin. Jadi usahakan ketika Anda berkunjung sore hari kesini membawa jaket yanga cukup tebal. Tempat ini sangat cocok untuk Anda yang pengen ngadem dan berfoto selfie di tempat yang romantis. 




Udah yah segitu aja dulu informasi tentang objek wisata kebun mawar Garut. Tapi ingat ketika Anda sedang bingung mencari hotel ataupun penginapan di wilayah kabupaten Garut, Anda langsung kunjungi website Paket Ngiuhan di Garut. Ini merupakan salah satu website yang membahas tentang berbagai hotel dan tempat wisata di Garut yang real sesuai dengan yang Ada di lapangan. Karena kepuasan wisatawan sudah menjadi kepuasan kami juga. 

Sebagai penutup disini saya memiliki dokumentasi video dan juga google maps supaya Anda lebih mudah untuk berkunjung ke kebun mawar ini. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda :) 

Youtube



Maps

Jika Anda hendak berkunjung ke tempat ini, ikuti jalur yang ada di google maps ini.



Previous
Next Post »
Thanks for your comment