Objek Wisata Belanja di Garut

Selesai capek - capean berwisata ke berbagai Tempat Wisata di Garut kayaknya cocok nih untuk berwisata belanja, buat sekedar oleh - oleh donk di rumah :). Masa saat Anda liburan, keluarga di rumah Anda hanya dibawakan pakaian kotor hhee. Yah pastinya Enggak Doonkk. Di Garut Anda bisa berwisata belanja ke Sukaregang ataupun SBR.

2 Tempat tersebut adalah tempat yang sangat cocok untuk berwisata belanja Anda. Di Sukaregang Anda bisa menemukan berbagai macam barang dari kulit dan di SBR Anda bisa membeli berbagai macam oleh - oleh makanan khas Garut. Tentunya sangat okke kan ketika Anda selesai melaksanakan Wisata ke Darajat Pass, Mendaki Gunung Papandayan ataupun bermain snorkling di Pantai Santolo sambil menuju arah pulang ke Bandung ataupun ke Jakarta Anda mampir dulu ke Sukaregang baik membeli Jaket Kulit ataupun membeli produk - produk dari kulit domba asli khas Garut.

Wisata Belanja di Garut 

Dalam pembahasan kali ini, saya akan membahas mengenai Objek Wisata Belanja di Garut yaitu 
Yang pertama akan ulas sedikit disini adalah :

Sukaregang


Sukaregang Garut

Sukaregang nama tempat di daerah Garut kota yang disana kebanyakan adalah para pengrajin dan juga tempat berkumpulnya pusat perbelanjaan produk - produk kulit seperti Jaket Kulit, Sepatu Kulit, Dompet Kulit dan masih banyak yang lainya. Produk kulit disini asli kebanyakan kulit domba yang sudah jelas ketahanannya tak diragukan lagi. Namun dengan ketahanan tersebut pastinya sangat sesuai dengan harganya pula yang cukup mahal. 

Disini juga Anda bisa langsung melihat pembuatan produk kulit tersebut. Anda tinggal datang ke pabrik pembuatannya yang berlokasi tidak jauh dari sukaregang tersebut. Kebanyakan tamu wisata yang liburan ke Garut dengan pendampingan HDG Team tempat ini selalu dipakai untuk wisata belanja di akhir perjalanan pulang. Sudah banyak wisatawan yang datang kesini membeli produk - produk kulit disini dan ketahanannya pun sudah sangat teruji.

SBR III


Pusat Oleh Oleh Khas Garut SBR III

Selain pusat perbelanjaan kulit sukaregang, di Garut juga Anda bisa datang ke pusat atau sentral makanan dan oleh - oleh khas Garut yang bisa Anda bawa sebagai bekal oleh - oleh dirumah untuk anak, cucu, orang tua dan juga keluarga. Pusat oleh - oleh ini terletak di Tanjung arah pulang menuju ke Bandung dari Garut. Jadi berkunjung ke SBR III ini bisa Anda lakukan di akhir perjalanan wisata Anda menuju pulang supaya tidak terlalu ribet Anda membawa makanannya. 

Kelebihan dari SBR III ini dibandingakan dengan wisata oleh - oleh lainya juga adalah lokasi parkirnya yang sangat luas muat untuk banyak bus dan juga banyak mobil. Selain itu, makanan dan juga oleh - olehnya yang sangat lengkap menjadikan Anda akan banyak sekali pilihan untuk membelinya. Biasanya tempat ini sangat ramai dikunjungi setiap hari baik weekdays maupun weekend.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment