Hotel Kampung Sampireun Garut

Masih bertemakan konsep perkampungan yang memiliki nuansa khas Sunda hotel ini mungkin dapat menjadi pilihan Anda menginap ketika melaksanakan liburan di Garut, itulah Kampung Sampireun Resort & Spa. Suasana yang sejuk dapat membuat Anda betah berlama - lama di hotel ini. Sudah cukup sering saya rasanya berkunjung ke hotel ini, namun entah kenapa jika dibandingkan berkunjung ke hotel lain yang ada di Garut saya lebih memilih berkunjung ke hotel ini. 

Hotel yang termasuk kedalam salah satu hotel terbaik di Garut ini selalu menjadi idola bagi para wisatawan yang sedang melaksanakan liburannya di Garut. Berkunjung ke beberapa tempat wisata yang memiliki Pesona Garut seperti Gunung Papandayan dan Talaga Bodas adalah hal yang sangat diinginkan oleh banyaknya wisatawan apalagi ditambah dengan menginap di Hotel Kampung Sampireun , saya yakin liburan Anda akan benar - benar terasa berkesannya. 

Review Hotel Kampung Sampireun

Nah, supaya Anda benar - benar yakin dengan tulisan saya ini, mari kita lihat review dari para wisatawan yang telah menginap di hotel ini. Anda bisa lihat di google tentang ulasan hotel ini. Disini saya mempunyai screen shootnya. 






Nah, setelah Anda melihat ulasan diatas, mungkin ada sedikit kemauan untuk Anda menginap di Hotel Kampung Sampireun Garut ini. hhee 

Tipe Kamar & Harga Menginap di Kampung Sampireun

Jika Anda tertarik untuk menginap di Hotel Kampung Sampireun ini, mungkin anda harus tahu dulu tepe kamar mana yang sesuai dengan budget Anda ? Berikut ini saya memiliki beberapa informasi tentang tipe kamar dan harganya !

Deluxe Garden 


Harga : Rp. 2.185.000 / Malam



Konsep bangunan modern yang dibuat oleh dinding permanen itu akan membawa sensasi baru bagi warga desa yang ingin menginap di Villa Garden. Terletak di taman yang dekat dengan Spa dan Swimming Poll, Terasa seperti rumah dengan ruang desain berharga kami dengan tempat tidur twin dan akses internet nirkabel berkecepatan tinggi gratis.

Jadikan diri Anda nyaman dengan kursi sofa dan televisi datar 31 inci di dinding dengan saluran satelit, meja kerja integral untuk kemudahan kerja, minibar, fasilitas membuat teh dan kopi, surat kabar, telepon sambungan langsung, bagian lemari pakaian dan kamar mandi mewah. Perlengkapan mandi Dengan teras pribadi mereka yang mencakup pemandangan indah pemandangan taman kita

Kalapalua Suite Hill


Harga : Rp. 1.900.000 / Malam dan ada 6 unit bungalow




Menggunakan bambu dengan atap kelapa yang menambah gaya resor yang unik dan terletak di hil, nikmati sentuhan kemewahan tradisional kami di bukit Kalapalua Suite dengan ukuran tempat tidur king dan akses internet nirkabel berkecepatan tinggi gratis.

Jadikan diri Anda nyaman dengan tempat tidur sofa dan TV dengan layar datar 31 inci dengan saluran satelit, meja kerja integral untuk kemudahan kerja, minibar, fasilitas membuat teh dan kopi, surat kabar, telepon sambungan langsung, bagian lemari pakaian dan perlengkapan mandi mewah. . Dan balkon pribadi yang mencakup pemandangan danau dan bukit yang menakjubkan dengan kano untuk setiap kamar untuk menghafal masa tinggal Anda.

Kalapalua Suite Lake 


Harga : Rp. 2.100.000 / Malam dan ada 6 unit bungalow



Menggunakan bambu dengan atap kelapa yang menambah gaya resor yang unik dan terletak di danau, nikmati sentuhan mewah tradisional kami di Danau Kalapalua Suite dengan ukuran tempat tidur king dan akses internet nirkabel berkecepatan tinggi gratis.

Jadikan diri Anda nyaman dengan tempat tidur sofa dan TV dengan layar datar 31 inci dengan saluran satelit, meja kerja integral untuk kemudahan kerja, minibar, fasilitas membuat teh dan kopi, surat kabar, telepon sambungan langsung, bagian lemari pakaian dan perlengkapan mandi mewah. . Dan balkon pribadi yang mencakup pemandangan danau yang menakjubkan dengan sampan untuk setiap kamar ditambah dermaga Anda sendiri untuk menghafal masa tinggal Anda.

Kurjati Suite Hill


Harga : Rp. 2.100.000 / Malam dan semua ada 2 unit bungalow




Menggunakan bambu dengan atap kelapa yang menambah gaya resor yang unik dan terletak di atas bukit, nikmati sentuhan kemewahan tradisional kami di Kurjati Suite Hill dengan ukuran tempat tidur king dan perlengkapan mandi mandi mewah Anda sendiri, Meja integral untuk kemudahan kerja, tinggi bebas Akses internet nirkabel berkecepatan tinggi, ruang tamu dengan tempat tidur sofa kami untuk membuat televisi datar 31 inci inci yang nyaman dengan TV, minibar, fasilitas membuat teh dan kopi, surat kabar, telepon langsung dan bagian lemari pakaian. Dan balkon pribadi yang mencakup pemandangan danau yang menakjubkan dan pemandangan bukit kami dengan kano untuk setiap kamar untuk menghafal masa tinggal Anda.

Kurjati Suite Lake 


Harga : Rp. 2.300.000/ Malam ada 2 unit bungalow




Menggunakan bambu dengan atap kelapa yang menambah gaya resor yang unik dan terletak di danau, nikmati sentuhan mewah tradisional kami di Kurjati Suite Lake dengan ukuran tempat tidur king dan perlengkapan mandi mandi mewah Anda sendiri, Meja integral untuk kemudahan kerja, tinggi bebas Akses internet nirkabel berkecepatan tinggi, ruang tamu dengan tempat tidur sofa kami untuk membuat televisi datar 31 inci inci yang nyaman dengan TV, minibar, fasilitas membuat teh dan kopi, surat kabar, telepon langsung dan bagian lemari pakaian. Dan balkon pribadi yang mencakup pemandangan danau yang menakjubkan dengan sampan untuk setiap kamar ditambah dermaga Anda sendiri untuk menghafal masa tinggal Anda.

Waluran Suite Hills 


Harga : Rp. 3.600.000 / Malam semua ada 4 unit bungalow 




Terletak di Bukit yang dibangun dengan menggunakan kayu dan bambu dengan atap kelapa yang menambah gaya resor yang unik, nikmati sentuhan kemewahan tradisional kami di Waluran Suite Hill. Masing-masing Waluran Suite Hill terdiri dari Dua Kamar, ruang tamu dan teras merasakan nuansa dingin saat angin bertiup kencang melewati area tersebut. Fasilitas Waluran Suite adalah akses internet nirkabel gratis, ruang tamu dengan tempat tidur sofa untuk membuat Anda lebih nyaman, televisi dengan saluran satelit, minibar, fasilitas membuat teh dan kopi, surat kabar, telepon sambungan langsung, bagian lemari pakaian dan menyediakan makanan tradisional. Perahu (kano) yang pengunjung bisa menikmati pemandangan indah dengan berlayar mengelilingi danau. Resor bersantai yang sangat dianjurkan bagi keluarga untuk bertemu, bersorak, dan menghabiskan waktu tak terlupakan bersama. Tarif termasuk sarapan pagi, teh sore, surabi dan Sekoteng.

Waluran Suite Lake


Harga : Rp. 3.800.000 / Malam semua ada 3 unit bungalow 





Terletak di danau yang dibangun dengan menggunakan kayu dan bambu dengan atap kelapa yang menambah gaya resor yang unik, nikmati sentuhan kemewahan tradisional kami di Waluran Suite Lake. Masing-masing Waluran Suite Lake terdiri dari Two Rooms, ruang tamu dan balkon samping danau merasakan nuansa dingin kita saat angin bertiup kencang melewati area tersebut. Fasilitas Waluran Suite adalah akses internet nirkabel gratis, ruang tamu dengan tempat tidur sofa kami untuk membuat diri Anda lebih nyaman, televisi dengan saluran satelit, minibar, fasilitas membuat teh dan kopi, surat kabar, telepon sambungan langsung, bagian lemari pakaian dan menyediakan makanan tradisional. Perahu (kano) yang pengunjung bisa menikmati pemandangan indah dengan berlayar mengelilingi danau. Resor bersantai yang sangat dianjurkan bagi keluarga untuk bertemu, bersorak, dan menghabiskan waktu tak terlupakan bersama. Tarif termasuk sarapan pagi, teh sore, surabi dan Sekoteng.

Manglayang Suite Hills 


Harga : Rp. 4.500.000 / Malam ada 1 unit bungalow 




Menggunakan bambu dengan atap kelapa yang menambah gaya resor yang unik dan terletak di atas bukit, nikmati sentuhan kemewahan tradisional kami di Manglayang Suite Hill. Manglayang Suite Hill memiliki 3 kamar yang mencakup 2 kamar dengan ukuran tempat tidur king dan 1 tempat tidur twin dengan perlengkapan mandi mewah untuk setiap kamar. Meja kerja integral untuk kemudahan kerja, akses internet nirkabel berkecepatan tinggi gratis, 2 ruang tamu dengan tempat tidur sofa untuk membuat televisi datar 31 inci inci yang nyaman, terpasang di dinding dengan saluran satelit, meja makan, minibar, mini Kulkas, fasilitas membuat teh dan kopi, surat kabar, telepon langsung dan bagian lemari pakaian. 2 Balkon pribadi yang Meliputi menghadap ke danau yang menakjubkan ditambah pemandangan bukit dengan kano untuk setiap kamar untuk menghafal masa tinggal Anda lebih tak terlupakan.

Fasilitas Hotel Kampung Sumber Alam 

Dari saat Anda tiba, Anda akan disambut oleh staf berpakaian tradisional Sunda yang menunjukkan gaya busana orang Sunda yang kuat. Tamu kemudian akan disajikan minuman selamat datang selera tradisional yang disebut "bajigur" atau "bandrek" disertai dengan makanan ringan yang lezat seperti rangginang atau ranggining.









Setelah itu tamu akan dikawal dari lobi ke bungalo sendiri dengan sampan. Sepanjang perjalanan ke bungalo, relevansi Kampung Sampireun berlanjut dalam suasana romantis yang terinspirasi oleh pemandangan alam.

Fasilitas lainya disini selain penginapan adalah : 
  • Spa 
  • Restorant
  • Ruang Meeting 
  • Kolam Renang 
  • Lapangan Parkir Luas
  • Danau Sampireun
  • Tempat Bermain Anak

Aktivitas Yang Bisa Dilakukan


Di Hotel Kampung Sampireun Garut juga Anda bisa melakukan beberapa aktivitas menarik lainya yang sayang jika Anda lewatkan diantaranya :
  • Bermain Perahu Pagi & Sore Hari 
  • Wedding / Honenymoon 
  • Berfoto dengan Background Danau Sampireun
  • Melakukan Spa 
  • Berenang Di Kolam Rendam 
  • Bermain di Tempat Bermain Anak
  • Gathering / Outing 

Google Maps


Disini kami juga memiliki Google maps untuk Anda supaya jika Anda tertarik untuk mengunjungi hotel ini dan menjadikan hotel ini sebagai tempat Anda beristirahat selama liburan di Garut Anda akan lebih mudah menjangkaunya. Lokasi hotel ini terletak di kec. Samarang Garut Jawa Barat



Youtube

Disini juga saya memiliki rekomendasi video tentang hotel kamojang green resort. Semoga video ini dapat bermanfaat bagi Anda para pembaca blog ini.

 
Previous
Next Post »
Thanks for your comment